Laka Tunggal Di Merauke, Pengemudi Meninggal Di Tempat

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke – Kasat Lantas Polres AKP Andyka Aer menjelaskan bahwa telah terjadi Kecelakaan lalu lintas tunggal dengan Korban Meninggal dunia di Jalan Trans Irian Sota Merauke, Senin (08/05/2017).

Dalam uraian singkatnya Kasat lantas Polres Merauke menjelaskan bahwa Kronologis kejadian tersebut bermula dari Pengemudi Mobil Truk yang melaju dari arah barat ke arah utara menuju sota dan sesampai di kilo 47 supir melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali dan menyebabkan truck terguling dan terseret.

Lebih lanjut Kasat lantas mengatakan bahwa Pengemudi meninggal di TKP sedangkan penumpang yg duduk disebelah supir mengalami luka – luka untuk selanjutnya mendapatkan perawatan di RSUD Merauke.

“Dari kejadian tersebut Kami berhasil mengamankan Mobil Truk Toyota Dyna dengan nomor Polisi DS 9396 GB adapun identitas pengemudi Truk adalah SUPRIYANTO, 37 tahun, Laki laki, Islam, Swasta, Jl. Spadim Merauke”. Tambah Kasat Lantas

“Adapun Korban Mengalami luka robek di dahi kiri,telinga kanan putus,luka robek di testa kanan,keluar darah dari hidung dan telinga sehingga menyebabkan korban meninggal dunia dan kerugian material diperkirakan sekitar Rp. 50 Juta Rupiah ”, Terang Kasat Lantas.

Penulis : Andre / Imam
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Imam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password