Binrohtal Baharkam Polri, Jalankan Tugas Sebagai Ibadah

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri. Selasa (09/05/2017) jam 08.00 Wib telah berlangsung kegiatan Binrohtal di jajaran Baharkam Polri. Acara dibuka langsung oleh Wadirpolsatwa, KBP. Drs. Triyanto, S.H.,M.Hum.

IMG-20170509-WA0104Dalam arahan Wadirpolsatwa menyampaikan bahwa binroh adalah salah satu cara menjalin ukhuwah islamiyah. Artinya sebagai anggota Polri dalam bekerja perlu soliditas guna mendukung dan mensukseskan program kerja kepolisian agar menjadi Polri yang promoter.

Turut hadir dalam kegiatan Binrohtal tersebut dari staf Baharkam Polri 10 orang, dari Ditsabhara 10 orang, dari Ditpamobvit 10 orang, dari Ditbinmas 10 orang dan Polsatwa 80 orang.

Selanjutnya ceramah agama yang di isi oleh Ustad Akbp.  H. Ali Syaifudin S.Ag., dalam ceramahnya mengatakan bahwa giat Binroh ini untuk mengawal kehidupan anggota dari mulai bangun tidur, bekerja,  sampai tidur lagi.

Baca juga : HUT YKB ke 37 Tahun 2017, Kapolri Berpesan Bhayangkari Bisa Membantu Suami Dalam Mensejahterakan Keluarga

“Giat sehari – hari seseorag ada yang mengawasi yaitu Allah yang maha kuasa. Walaupun kita bekerja di kantor (tidak ada pimpinan), mau elek-elekan, tapi Allah akan mengawasi,” ujar AKBP Ali.

“Tugas kita sebagai anggota Polri sebagai khalifah di bumi yang harus memberikan tauladan kepada masyarakat untuk mengajak orang agar berbuat baik,” pungkas AKBP Ali.*

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password