HUT YKB ke 37 Tahun 2017, Kapolri Berpesan Bhayangkari Bisa Membantu Suami Dalam Mensejahterakan Keluarga

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Selasa 9 Mei 2017 pukul 09.00 WIB, Bertempat di Auditorium PTIK, Kapolri Jenderal Polisi Drs Tito Karnavian, MA, PhD, beserta Ketua Umum Yayasan Kemala Bhayangkari Ibu Tri Tito Karnavian, para Pejabat Utama Mabes Polri, beberapa Mantan Ketua Umum Yayasan Kemala Bhayangkari, pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari, para mitra Yayasan Kemala Bhayangkari (BNI, Pertamina, YBB, dan lain-lain), beserta para anggota Bhayangkari menghadiri acara Syukuran HUT Kemala Bhayangkari ke 37 tahun 2017.

Tema yang diangkat kali ini adalah “Yayasan Kemala Bhayangkari Berperan Aktif Mempersiapkan Generasi Penerus Bangsa yang Cerdas dan Berkarakter baik Melalui Pendidikan yang Merata dan Berkualitas”.

Pada sambutannya, Kapolri menyampaikan harapannya agar organisasi pendukung seperti Yayasan Kemala Bhayangkari, Yayasan Brata Bhakti dan lain-lainnya bisa mendukung dan menopang organisasi inti Polri. Dapat bekerja dan dikelola secara profesional baik yg bersifat sosial (non profit) dan bersifat core bisnis (profit oriented) sehingga memberikan konstribusi besar untuk kemajuan pendidikan serta kesejahteraan keluarga Polri.

IMG-20170509-WA0027

“Yayasan Kemala Bhayangkari merupakan organisasi yang mendukung tugas Polri. Mampu mengelola organisasi ini secara profesional, baik yang berorientasi profit dan non profit, sehingga mampu memberikan kontribusi untuk kesejahteraan keluarga Polri,” ujar Kapolri.

Ketua Umum Yayasan Kemala Bhayangkari Ibu Tri Tito Karnavian, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Kapolri selaku penasehat Utama Yayasan Kemala Bhayangkari beserta semua pihak atas perhatiannya yang sangat besar serta turut mendukung Yayasan Kemala Bhayangkari.

Selain beberapa rangkaian acara syukuran, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan beberapa acara tambahan. Diantaranya Launching Website Kemala Bhayangkari, pengumuman dan penyerahan hadiah kepada juara lomba Karya Tulis dan Fotografi dalam rangka HUT YKB, Penyeraham bantuan kepada guru di sekolah Bhayangkari, kepada siswa berprestasi dan siswa yang ditinggal orang tuanya karena gugur dalam tugas. Serta di penghujung acara diakhiri dengan hiburan.

Penulis : Niken
Editor : Umi Fadilah
Publish : Alam/Very

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password