Polwan ini Tolong Pria Tua yang Kesulitan Berjalan di Pengging Boyolali

Tribratanews.polri.go.id – Polres Boyolali, Bisa membantu sesama terutama yang kesulitan  adalah merupakan suatu anugerah dari yang maha kuasa.Karena dalam hidup dan kehidupan kita sikap saling membantu sesama merupakan anjuran dari seluruh ajaran agama apapunn

Ini adalah sosok Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Marlin Payu dalam kesehari – hariannya sering melakukan kegiatan sosial di saat menjalankan tugas-tugasnya memberikan perlindungan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Seperti siang ini di daerah Pengging Boyolali AKP Marlin melihat seorang pria tua yang berjalan dengan menggunakan tangan (karena faktor usia kakinya sudah tidak kuat berdiri) akan menyeberang jalan dan kelihatan kesulitan karena jalan sangat padat siang ini, Selasa (09/05/2017)

AKP Marlin dibantu anggota berupaya menyeberangkan ke seberang jalan yang dituju, tidak cukup hanya menyeberangkan pria tersebut, namun AKP Marlin terlihat berdialog dengan pria yang diketahui bernama Mbah Sali (90) warga Sungingan Boyolali.

Dalam kesempatan ini AKP Marlin menyempatkan memberikan makan dan minum serta sedikit bekal pulang untuk Mbah Sali. “Sehat selalu ya mbah” ungkap AKP Marlin sambil berkaca-kaca.

Ketika ditemui AKP Marlin mengungkapkan bahwa sudah sepatutnya kita saling bantu apalagi kepada orang tua. “Kita bayangkan bahwa dia orang tua kita sendiri” pungkas AKP Marlin.

Penulis: Iswanez
Editor: Umi Fadilah
Publish: Shuro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password