Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2017 Polres Singkawang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Bertempat dihalaman Polres Singkawang Jalan Firdaus H.Rais II Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat telah dilaksanakan Operasi Patuh Kapuas 2017, Selasa (09/05/2017). Operasi Patuh Kapuas 2017 ini akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari yang dimulai dari tanggal 9 Mei sampai dengan 22 Mei 2017 secara serentak di seluruh Indonesia.

Dimulainya operasi ini ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan anggota Sat Lantas Polres Singkawang, anggota POM TNI dan Sat Pol PP Kota Singkawang oleh Wakapolres Singkawang KOMPOL Dhani Catra Nugraha, S.IK, MH.

Apel gelar pasukan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh Sekda Kota Singkawang, Ka Sub Denpom Kota Singkawang, Kajari Kota Singkawang, Kabid Darat Dishub Kota Singkawang, Ka Jasa Raharja Kota Singkawang, perwakilan dari Dinas Pendidikan, Pengadilan, DPRD Kota Singkawang, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, KBO dan Kanit Polres Singkawang.

“Diharapkan dengan adanya Operasi Patuh Kapuas Tahun 2017 ini dapat terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, turunnya angka kecelakaan lalu lintas dan mampu menekan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, berkurangnya titik kemacetan, terciptanya kerjasama yang baik antar instansi pemangku kepentingan lalu lintas serta terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas” tutup Wakapolres Singkawang KOMPOL Dhani Catra Nugraha, S.IK, MH yang membacakan amanat dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password