Sabu-Sabu Seberat 164,15 Gram, Berhasil Di Ungkap Sat Res Narkoba Polres Pangkalpinang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang Kamis 04/05/2017 ungkap peredaran narkoba diwilayah Hukum Polres Pangkalpinang sekitar pukul 22.30 wib.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo bersama dengan Kasat Narkoba Akp Bagus Krisna pimpin penangkapan satu tersangka kepemilikan Narkotika jenis sabu-sabu didaerah Cikal Air Mesu Kecamatan Pangkalan Bari Bangka Tengah Bangka Belitung, dengan tersangka Jh (43).

WhatsApp Image 2017-05-05 at 01.13.51 Sabu

Disampaikan Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo, penangkapan tersangka Jh hasil dari penyelidikan dan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian Polres Pangkalpinang sehingga dapat mengungkap peredaran Narkotika diwilayah hukumnya.

Kapolres Pangkalpinang menjelaskan dari penangkapan tersangka Jh (43) didapatkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu satu paket sabu seberat 164,15 gram, dua buah handphone, satu buah botol plastik dan dua buah plastik. Jh ditangkap jajarannya Satuan Narkoba dikediamannya Air Mesu Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah tanpa perlawanan, pengungkapan narkoba ini dinilai cukup lumayan rumit karena tersangka menyimpan barang haram tersebut ditempat lain, tapi Tim kami Satuan Narkoba tidak menyerah untuk mendapatkan barang bukti sabu-sabu tersebut karena jajarannya telah memiliki data terkait dengan tersangka,”ungkap Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo.

“Tim kami tidak sembarangan melakukan penangkapan kepada tersangka Jh kalau belum memiliki data yang akurat, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu kami dalam pengungkapan ini, dan saya juga berharap kepada masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba disekitarnya untuk menginformasikan kepada kami,”imbuhnya.(*)

Penulis  : A. Fauzi

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Fauzi Humas Res Pkp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password