Kunjungan Bebas Lapas Tegalandong, Polres Tegal Perbantukan Personil Keamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal, Menjadi orang yang melakukan kesalahan bukanlah suatu keinginan namun terkadang keadaan dan kondisi sekitar yang membuat orang berubah dan melakukan hal-hal yang melawan hukum.

IMG_20170509_132240_058

Kondisi didalam tahanan terkadang membuat para penghuni Lapas menjadi jenuh dan stress dikarenakan jauh dari saudara teman bahkan keluarga, Hari ini Selasa, 9 Mei 2017 pukul 09:00 WIB pagi tadi diadakan acara Family Daya ( Kunjungan Bebas ) di Lapas Tegalandong Slawi Kab. Tegal, untuk memberikan kesempatan keluarga para penghuni lapas menjenguk sodara atau temennya yang masih berada di lapas Tegalandong.

Untuk penghuni warga binaan di Lapas Tegalandong Slawi sebanyak 331 orang dibagi dalam 4 Blok A s/d Blok D. Sedangkan untuk kapasitas Normalnya adalah 108 orang, terjadi kelebihan kapasitas sebanyak 223 orang yang menghuni dilapas tersebut, untuk kekuatan personil lapas sebanyak 52 Anggota terdiri dari 26 petugas keamanan dan 26 Staf admin lapas.

Dalam acara Family day di Lapas Tegalandong Polres Tegal mengirimkan bantuan Pengamanan dari Satuan Sabhara Polres Tegal untuk bantu mengamankan jalannya acara Famili day, hingga saat ini kegiatan masih berlanjut hingga jam kerja berakhir situasi dalam kondisi aman dan lancar.

Penulis : Untung

Editor : Umi Fadilla

Publish : Untung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password