Operasi Patuh Krakatau 2017 : Sat Lantas Polres Lampung Utara Gelar Razia

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Lampung Utara. Dalam rangka Operasi Patuh Krakatau 2017, jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lampung Utara yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lampung Utara Akp Rafli Yusuf Nugraha, SH, S,Ik, bersama 20 personil melaksanakan razia kendaraan bermotor di Tugu Payanmas Kotabumi Kab. Lampung Utara, Selesa (9/5/17).

Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm, melalui Kasat Lantas Akp Rafli Yusuf Nugraha, SH, S,Ik, mengatakan, dalam Operasi Patuh Krakatau 2017 kali ini, pihaknya akan meningkatkan intensitas patroli dijalan raya terutama di kawasan tertib lalulintas ( KTL ).

Kami akan turunkan anggota BM ke jalan raya untuk menindak masyarakat yang masih melanggar lalu lintas. “Setiap pengendara yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan, langsung kami tilang surat tanda kendaran bermotor (STNK) dan mengamankan motor yang tidak sesuai standar pabrikan yang telah ditentukan,” kata Kasat Lantas.

Pelaksanaan Giat Razia Ops Patuh Krakatau 2017 Sat Lantas Polres Lampung Utara
Pelaksanaan Giat Razia Ops Patuh Krakatau 2017 Sat Lantas Polres Lampung Utara

Ditambahkannya, dalam razia yang dilakukan hari ini, kami mengeluarkan 98 surat tilang untuk para garlantas. 98 tilang itu, yakni 32 unit SIM dan 63 STNK, selain itu, pihaknya juga menahan 3 unit kendaraan sepeda motor, hal itu dilakukan karena pengguna kendaraan yang terjaring sudah melanggar aturan lalu lintas yang dikategorikannya berat dan sudah melanggar aturan lalu lintas.

“Razia ini akan terus kami lakukan, sampai mengurangi pelanggaran lalu lintas di Lampung Utara ini. Sebelumnya, masyarakat sudah diingatkan pada operasi simpatik yang lalu, bagi masyarakat yang masih tidak mentaati aturan, kami pastikan akan kami tindak,” Tegas Akp Rafli Yusuf Nugraha, SH, S,Ik.(*).

Penulis    : Heriyanto
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password