Wakapolres Kutai Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Mahakam 2017

Tribratanews.polri.go.id – Kutai Barat, Wakapolres Kutai Barat, Kompol Slamet Ramelan, SIK. SH. MH Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Mahakam 2017 di Polres Kutai Barat, Selasa (09/5/2017) pukul 08.00 Wita, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kutai barat.

Kegiatan Apel gelar Pasukan Patuh Mahakam 2017 diikuti oleh seluruh personel Polres Kutai Barat, Turut hadir dalam Apel gelar Pasukan tersebut, Wakil Bupati Kutai Barat, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Barat, Kepala Jasa Raharja Kutai Barat, Kepala Bidang Trantibmas Kutai barat  serta diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari pasukan Personel TNI, Personel Polres Kutai Barat , POL PP, dan Dinas Perhubungan.

Dalam sambutan Kakorlantas Polri yang dibacakan oleh Wakapolres Kutai barat menyampaikan bahwa, Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga Kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di tetapkan.

“ utamakan faktor keselamatan dan keamanan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada “ ucap Wakapolres Kutai Barat. Dalam upacara gelar pasukan tersebut Wakapolres Kutai barat melakukan pengecekan langsung kesiapan seluruh pasukan alat kelengkapan kendaraan dan sarana pendukung lainya, serta penyamatan pita operasi kepada tiga personel perwakilan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan Kegiatan Operasi ini  dilaksanakan dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas dalam rangka menghadapi Ramadan dan Idul Fitri.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password