Polsek Merauke Kota Berhasil Amankan 69 Botol Miras Jenis Sopi

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke – Kapolsek Merauke Kota Kompol Alfons Umbora memimpin pelaksanaan Patroli dan Razia cipta kondisi dan berhasil diamankan minuman keras jenis Sopi dan kendaraan motor  tanpa surat-surat di Kota Merauke. Senin (08/05/2017).

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Merauke menjelaskan bawa giat Patroli ini dilaksanakan berdasarkan adanya Surat Pengaduan Warga Ampera I RT 08/09 dan RW 03 maka Kapolsek merauke , Kanit Reskrim Iptu Arifin Gani dan Kanit Sabhara Ipda Gatot Supriyadi bersama 17 personil dengan menggunakan dua Unit kendaraan Patroli Polsek Merauke Kota.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Patroli dimulai dengan mendatangi Ampera I dan langsung melakukan pemeriksaan di beberapa tempat yang di duga sebagai tempat persembunyian miras lokal jenis sopi yang sering digunakan oleh penjual untuk mengelabui petugas pada saat pemeriksaan.

“Adapun dari giat Patroli tersebut Polsek Merauke berhasil mengamankan 69 botol sopi dalam kemasan air mineral 600 Ml, Satu Unit R2 Suzuki Satria  F 150 warna merah hitam tanpa plat nomor dan Satu orang penjual An : Yance Kudamasa, lakis,Tanimbar, 19 thn, Kristen Protestan, Penjual Sopi, Jln. Nusa Barong Kelurahan Seringgu Jaya Merauke”, Terang Kapolsek.

Penulis : Andre
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password