Eksekusi Lahan Tol Semarang-Batang di Ringinarum, Polres Kendal Turunkan 431 Personel

Tribratanews.polri.go.id, Kendal – Jelang Eksekusi lahan proyek pembangunan jalan tol Semarang – Batang  di Desa Wungurejo dan Desa Tejorejo Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Polres Kendal melaksanakan apel pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kendal Kompol Suparptoyo, S.H. di halaman Polres Kendal, Selasa (9/5/2017).

Apel pengamanan eksekusi lahan tol tersebut diikuti oleh 431 personel gabungan yang terdiri dari personel Kodim 0715 Kendal, Polres Kendal, BKO Dalmas Polda Jateng, Dalmas Polres Batang, dan Sat Pol PP Kabupaten Kendal.

IMG-20170509-WA0003

Dalam amanatnya, Kabag Ops menyampaikan penekanan dari Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, S.I.K., tentang cara bertindak di lokasi lahan tol yang akan di eksekusi.

“Seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan harus mengambil tindakan-tindakan yang humanis dalam eksekusi nanti”, tegas Kabag Ops.

Selesai apel personel langsung bergeser menuju lokasi lahan Eksekusi di Wungurejo dan Tejorejo milik 65 orang warga, dengan luas lahan pertanian kurang lebih sekitar 60 Ha dan  panjang 2 Km.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password