Ops Patuh Agung 2017 : Polres Jembrana Melaksanakan Apel Gelar Pasukan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Operasi Patuh Agung 2017 dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Bali selama 14 hari, dimulai dari tanggal 9 Mei 2017. Sebelum operasi dimulai, terlebih dahulu Polres Jembrana melaksanakan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman depan mako Polres Jembrana pada hari Selasa 9 Mei 2017 sekitar pukul 09.00 Wita.

Apel tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Jembrana serta dari Polsek Jajaran. Dalam apel tersebut juga dihadiri oleh instansi terkait seperti TNI, Dishub, Sat Pol PP dan perwakilan dari Jasa Raharja.

Dalam amanatnya, Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo SIK yang bertindak selaku pimpinan apel mengharapkan melalui pelaksanaan operasi Patuh Agung 2017 ini dapat mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Serta dapat menekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Operasi Patuh Agung 2017 Polres Jembrana melibatkan sebanyak 100 orang personil Polres Jembrana yang terdiri dari seluruh fungsi. Dan dalam pelaksanaan kegiatannya akan melibatkan instansi terkait yang ada di Jembrana.

Penulis : Putu Yudha
Editor : Umi Fadillah,
Publish : Putu Yudha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password