Wujud Kepedulian kepada Sesama melalui Setetes Darah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Menjelang hari Bhayangkara ke-71 bulan Juli yang akan datang, Polres Trenggalek terus berbenah. Setelah sebelumnya Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawraman, S.I.K., M.Si merombak total seluruh ruangan Mapolres menjadi lebih sejuk dan indah, kali ini giliran kegiatan yang bersifat sosial yakni donor darah pun digelar.

Bakti sosial donor darah dilaksanakan di lorong ruang Satintelkam yang berada di sisi barat Polres Trenggalek. Sudah disiapkan velbed serta tenaga medis dari PMI Kabupaten Trenggalek. Sedikitnya 79 orang anggota mengikuti acara ini, Selasa (09/05).

AKBP Donny menuturkan, bakti sosial donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Polri dibidang kesehatan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Setetas darah kita akan sangat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan” ujar AKBP Donny.

Ditambahkan AKBP Donny, Hari Bhayangkara bukan saja milik anggota Polri namun milik semua masyarakat, sesuai dengan tugas pokoknya yakni, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Sementara itu, Bripka Dwi Cipto Subagyo, A.Md. Kep selaku leading sector acara bakti sosial itu menegaskan bahwa acara ini terselanggara atas kerjasama dengan PMI didukung oleh Urkes Polres Trenggalek.

“Kami siapkan tempat dan umumkan kepada semua anggota untuk ikut kegiatan ini, dan alhamdulillah berjalan lancar” ujar PS Paurkes yang biasa dipanggil DC ini.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password