Kasat Lantas Ajak Wartawan Ngopi Bareng, Bentuk Sinergitas Polri-Pers

Tribtratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Kasat Lantas Polres Soppeng Akp Muhammad Yusuf menggelar coffee morning bersama wartawan di salah satu Warkop Kecanatan Lalabata Soppeng, Senin (8/5/17).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas mengungkapkan, bahwa acara coffee morning digelar untuk menjalun silaturahmi dengan awak media, jugq sebagai wujud mendukung program prioritas Kapolri Promoter.

Kasat Lantas juga mensosialisasikan tentang pelaksanaan operasi patuh 2017, peran serta media dalam hal pemberitaan untuk masyarakat tentu sangat dibutuhkan ungkap Akp M. Yusuf.

Kalangan awak media yang hadir terdiri dari berbagai wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Soppeng.

Harapanya, dengan adanya intens komunikasi antara media massa dengan Polri khususnya setiap kendala yang dihadapi masyarakat akan segera ditangani dengan memberikan solusi terbaik sesuai institusinya. Dan menyangkut professional kepolisian di jajaranya, Kapolda Sulsel menegaskan pihaknya senantiasa melakukan evaluasi internal.

Kemitraan antara polisi dengan pers sebagai sebuah institusi, sebagai entitas, bahkan antara oknum dengan oknum, sesungguhnya adalah sebuah kewajaran profesionalitas. Polri merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password