Hari Pertama, Puluhan Kendaraan Terjaring Ops Patuh Tinombala 2017

Palu, Poldasulteng.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tengah menggelar Operasi Patuh Tinombala 2017 terpusat, serentak di seluruh Indonesia. Operasi tersebut akan berlangsung selama 14 hari kedepan, dimulai dari tanggal 09 Mei 2017 hingga 22 Mei 2017 mendatang.

Hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Tinombala 2017, puluhan kendaraan baik roda dua maupun roda empat keatas, terjaring dalam operasi tersebut.

“Rata-rata para pengemudi kendaraan yang terjaring razia Operasi Patuh ini, banyak pengemudi roda dua tidak menggunakan helem, tidak membawa SIM dan STNK. Sementara untuk kendaraan roda 4 keatas paling banyak pengemudinya tidak menggunakan sabuk pengaman atau safety belt, muatan yang berlebihan, serta tidak membawa SIM dan STNK atau masa berlakunya telah habis.” Ujar Kasubdit Bin Gakkum Dit Lantas Polda Sulteng AKBP Timbul Pandapotan Sihotang, SIK.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto mengharapkan dengan adanya operasi ini, dapat mewujudkan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar. Terutama pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan lalu lintas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password