Operasi Patuh Rencong 2017 : Kapolres Langsa Pimpin Gelar Pasukan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Langsa Aceh, Dalam apel gelar pasukan Operasi Patuh Rencong 2017 bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Langsa Akbp H Iskandar,Za,Sik,Selasa,(09-05-2017)

Operasi Patuh Rencong akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 09 s/d 22 Mei 2017 dengan mengedepankan fungsi Sat Lantas Polres Langsa dalam melakukan penindakan. Selain itu operasi patuh juga dilaksanakan dalam rangka Harkamtibmas yang kedepankan giat Gakkum disertai giat Preemtif dan Preventif.

IMG_1447

Dalam sambutannya, Kapolres Langsa Akbp H Iskandar,Za,Sik, membacakan amanat dari Kakorlantas Mabes Polri serta menyampiakan imbauan kepada seluruh anggota Polres Langsa dan peserta apel gelar pasukan untuk memberikan contoh yang terbaik dalam berkendaraan.

Untuk memulai Operasi Patuh Rencong ini kita sebagai petugas yang harus memulai melengkapi surat – surat dan perlengkapan kendaraan kita masing-masing. Alangkah ironisnya kalau kita menindak pelanggar, tetapi diri kita sendiri ternyata belum lengkap surat dan perlengkapan kendaraan masing-masing, ujarnya.

Penulis : Hendra
Editor.  : Umi Fadilla
Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password