Kapolres Biak Numfor Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Matoa 2017

IMG_2106-864x576

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Matoa 2017 Polres Biak Numfor. Selasa (9/5/2017)

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di lapangan apel Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor dihadiri oleh Kasrem 173/PVB, Dandim 1708 BN, para Dansat Pom TNI, para PJU Polres Biak Numfor.

IMG_2124-864x576

Amanat Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa. MM yang dibacakan oleh Kapolres diantaranya menyampaikan bahwa perkembangan transportasi telah menginjak era digital, dimana operasional order angkutan publik sudah berada dalam genggaman (cukup menggunakan Handphone), modernisasi ini perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja Polantas, sehingga mampu mengantisipasi segala dampak yang akan timbul dari modernisasi transfortasi tersebut.

“Salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan, keselamatan dalam berlalulintas sering diabaikan bahkan tidak dianggap penting, “ungkap Kakorlantas Polri

IMG_2108-864x576

Ditambahkan bahwa Polri telah menetapkan kalender Operasi Patuh yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri, dan untuk Operasi Patuh tahun 2017 akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 9 s/d 22 Mei 2017 secara serentak seluruh Indonesia.

Bertindak selaku Perwira Apel Kasat Lantas Iptu Darwis. S.Sos dan Komandan Apel Ipda Pitrisan dengan peserta Apel 1 regu Pama gabungan TNI/Polri, gabungan POM TNI dan Propam, 1 ton Gabungan Staf, 1 ton Dalmas, 1 ton Patroli, 1 ton Lalulintas, 1 ton gabungan Reskrim dan 1 ton gabungan Dishub dan kesehatan.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password