Mutasi Perwira di Polda Maluku Utara Bulan Januari Tahun 2017

tribratanews.polri.go.id Polda Maluku Utara – Langkah roling untuk penyegaran didalam satu organisasi maupun institusi memang merupakan suatu kewajaran.

Hal ini sebagaimana yang dilakukan Kepolisian Daerah Maluku Utara terhadap beberapa pejabat baik internal hingga tingkat Polres Jajaran.

Roling terhadap beberapa pejabat itu, sesuai dengan Surat Telegram (ST), Kapolda Malut Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto dengan Nomor : ST/769/IV/2017/RO-SDM, tertanggal 2 Januari 2017.

Dalam ST itu tercatat 45 pejabat yang diroling dalam jabatan baru. Salah satunya adalah Kompol A Syamsul Ibnu Hadjar jabatan lama sebagai Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Ternate diangkat dalam jabata baru sebagai Wakapolres KabupatenHalmahera Utara (Halut).

Sedangkan yang mengisi jabatan Kabag Ops Polres Ternate yakni, Kompol Muh Jufri Dukomalamo. Dalam jabatan lamanya sebagai sebagai Kasubagrenmin Ditlantas Polda Malut.

Kapolda Malut, melalui Kabid Humas AKBP Hendry Badar membenarkan adanya mutasi tersebut.

“Benar, tadi memang ada surat telegram yang keluar dari Polda terkait dengan mutasi 45 pejabat dilingkup Polda Maluku Utara.”

Atas nama Kapolda Malut, Kabid Humas Hendry menegaskan, kepada 45 pejabat yang diroling itu diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. (Humas Polda Maluku Utara)

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password