Kapolres Morowali Mengecek Kesiapan Personel yang Akan di BKO Kan ke Palu

Tribratanews.polri.go.id.Poldasulteng – Dalam rangka kunjungan Presiden Republik pada Rakernas PMII yang berpusat di Kota Palu. Polres Morowali menerjunkan 1 pleton Dalmas untuk di BKO kan ke Polda Sulawesi Tengah dalam membantu pengamanan tersebut.

Pada hari Senin tanggal 8 Mei 2017 pukul 09.00 Wita, Kapolres Morowali didampingi oleh Kabagops, Kasat Sabhara dan Kasubbaghumas mengecek kesiapan personel yang akan di BKO kan dalam membantu pengamanan di Kota Palu.

Kapolres Morowali berharap kepada seluruh personel yang akan di BKO kan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas tersebut, Kapolres juga menghimbau kepada personel agar tetap menjaga kekompakkan dan kondisi kesehatan masing-masing.

Kapolres juga memerintahkan kepada Kabagop dab Kasat Sabahara agar seluruh personel yang telah ditunjuk tersebut dilatih kembali Pengendalian Massa (Dalmas) hingga berangkat ke Palu. Usai pengarahan dari Kapolres Morowali, tidak menunggu lama-lama Kabagops langsung memerintahkan seluruh personel mengambil perlengkapan Dalmas dan langsung melaksanakan latihan Dalmas di Lapangan Apel Polres Morowali. Kegiatan latihan dipimpin oleh Kasat Sabhara, Kasubbaghumas dan KBO Sat Sabhara.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password