Ops Patuh Krakatau 2017 : Kapolda Lampung Pimpin Apel Gelar Pasukan di Polresta Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id –  Polresta Bandar Lampung. Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Irjen Pol Drs. Sudjarno memimpin apel gelar pasukan operasi Patuh Krakatau 2017 yang diselenggarakan di lapangan Polresta Bandar Lampung, pada Selasa (9/5) pagi.

Pada apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Lampung, para Pejabat Utama Polda Lampung, Forkompinda, Kapolresta Bandar Lampung beserta seluruh tamu undangan dan para peserta apel.

Dengan dilaksanakannya apel gelar pasukan ini, Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung beserta seluruh jajarannya siap melaksanakan operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “operasi patuh krakatau 2017” yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 9 Mei hingga 22 Mei 2017.

DSC_0297“Operasi ini kita lakukan guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang kondusif menjelang Ramadhan dan Idul Fitri dengan menitik beratkan pada tindakan penegakan hukum, tapi tidak menghilangkan kegiatan-kegiatan preemtif dan prefentiv.” Tutur Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Sudjarno kepada media saat di lapangan Mapolresta.

Tindakan penegakan hukum yang dilakukan, secara selektif dan prioritas. “penegakan hukum yang kita lakukan sangat terpilih, prioritas. Misalnya yang sangat membahayakan dan menimbulkan korban jiwa, seperti pelanggaran melawan arus itu sangat rentan terjadi kecelakaan lalulintas dan sangat menggagu ketertiban.” Imbuh Irjen Pol Drs. Sudjarno saat didampingi oleh Kabid Humas, Dir Lantas dan Kapolresta Bandar Lampung.

DSC_0245Sebagai simbol dilaksanakannya operasi patuh krakatau 2017, Kapolda Lampung telah menyematkan pita berwarna biru kepada perwakilan dari anggota Lalulintas, Polisi Militer dan Dinas Perhubungan. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi


Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password