KAPOLRES MOROWALI BERIKAN ARAHAN DAN ATENSI DARI PIMPINAN PADA APEL PAGI

Poldasulteng.com – Apel merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seorang prajurit Bhyangkara, selain untuk mengecek perkuatan personel, apel juga berfungsi sebagai penyambung perintah Pimpinan secara berjenjang. Selain itu apel juga sebagai tempat mendapat informasi baik itu menyangkut situasi kamtibmas, informasi yang sifatnya himbauan ataupun perintah.

Senin tanggal 8 Mei 2017 pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan apel Polres Morowali dilaksanakan Apel pagi yang di pimpin oleh Kapolres Morowali yang dihadiri oleh seluruh Kabag, para Kasat, Kasi, Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran Polres Morowali.

Adapun arahan dan penekanan Kapolres pada Apel Pagi sebagai berikut :

  1. Kapolres Morowali menekankan atensi Pimpinan kepada seluruh personel Kepolisian Republik Indonesia Dalam menjawab ucapan selamat pagi,siang malam. Personel di WAJIBkan menjawab Pagi..pagi…pagi…..Luar biasa….!!!

2.Ucapan selamat datang bagi personel yang baru mutasi sebanyak 16 pers agar segera menyesuaikan, untuk Sumda agar segera dibuat rencana Bintra sebagai wujud pengenalan lingkungan tempat bertugas yang baru

3.Ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu

  1. Kapolres memerintahkan agar seluruh pers Polres Morowali menjauhi Narkoba, dan bagi para seluruh perwira agar mengawasi para anggotanya serta seluruh anggota juga saling mengingatkan sesama rekannya
  2. Kapolres Morowali memerintahkan seluruh personel agar mengantisipasi kelompok yang akan merubah idiologi kita yaitu Pancasila, UUD, Bhineka Tunggal Ika. NKRI harga mati. Apabila ada kelompok yang ingin berusaha merubah ideologi pancasila kita (Polri) siap menjadi Baris terdepan.

6. Intensitas curah hujan akhir-akhir ini meningkat mengakibatkan beberapa daerah rawan bencana alam salah satunya banjir di Kab.Morowali Utara dan Kab.Morowali sudah mulai nampak, salah satunya di wilayah Kab.Morowali Utara, ada beberapa kecamatan yang desanya sudah tergenang air hingga mata kaki. Kapolres Morowali memerintahkan Tim Tanggap bencana baik yang berada di Polres maupun Polsek dan Polsubsektor jajaran agar mengantisipasi ketinggian air tersebut semakin meningkat dengan curah hujan yang tinggi dan antisipasi bencana longsor yang tidak menutup kemungkinan terjadi di wilayah hukum Polres Morowali.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password