KAPOLRES MOROWALI BUKA KEGIATAN LATPRAOPS PATUH – 2017

Poldasulteng.com – Menjelang bulan suci Ramadhan yang tidak lama lagi akan dilaksanakan. Kepolisian Republik Indonesia melaksanakan Operasi Terpusat dengan sandi Operasi Patuh – 2017. Operasi Patuh Tinombala 2017 ini dilaksanakan, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas).Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 9 s/d 22 Mei 2017.

Sebelum dilaksanakannya Operasi tersebut Latihan Pra Operasi yang biasa disingkat dengan LATPRAOPS wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri pada umumnya dan Polres Morowali pada khusus.

Senin tanggal 8 Mei 2017 pukul 10.30 Wita bertempat di Aula Polres Morowali. Polres Morowali melaksanakan Latpra Ops Patuh – 2017 yang dibuka oleh Kapolres Morowali. Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Lat Pra Operasi adalah untuk mengingatkan kembali para personel yang terlibat pelaksanaan operasi agar dalam melaksanakan langkah-langkah kegiatan operasi sesuai dengan ketentuan aturan yang telah ditetapkan serta disesuaikan dengan perkembangan situasi dan kondisi yang ada pada saat dilaksanakannya operasi.

Diharapkan pelaksanaan Latpraops ini dapat meningkatkan profesionalitas para personel dalam bertindak dan tetap humanis sebagai pelayan masyarakat saat melaksanakan tugas dilapangan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password