Waka Polres Buol Buka Acara Lat Pra Ops Patuh-Tinombala 2017

Poldasulteng.com – Bertempat di Aula Pendopo telah dilaksanakan pembukaan Lat Pra Ops Patuh-Tinombala 2017 Polres Buol, oleh Waka Polres Buol Kompol Ahyar Effendy SSos.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan adalah, Kabag Ops Polres Buol AKP Johnny Bolang, Kabag Ren Kompol Hamdan WAB, Kasat Lantas Iptu Muriyanto, Kasat Intelkam Iptu Breacman, SIK, dan Para Kanit Sat Lantas serta personel yang terlibat dan tergabung dalam satgas-satgas operasi, Sabtu (08-05-17) pukul 09.30 wita.

Adapun tema dari Lat Pra Ops Patuh-Tinombala 2017 Polres Buol ini adalah dalam rangka Harkamtibmas yang kedepankan giat Gakkum disertai giat Preemtif dan Preventif menjelang Idul Fitri 1438 H.

Dalam sambutannya, Waka Polres Buol mengatakan bahwa Lat Pra Ops ini, wajib dilaksanakan karena merupakan Operasi Terpusat dengan maksud untuk menyatukan persepsi dari personel-personel yang terlibat.

Kabag Ops AKP Johnny Bolang menambahkan tujuan operasi adalah untuk membangun kesadaran dan pemahaman agar masyarakat sadar dan patuh pada peraturan dan tata tertib lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Kepada personel yang terlibat, Kabag Ops berpesan untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang diluar prosedur dan lakukan kegiatan dengan humanis dan santun serta ikhlas.

Selanjutnya Kasat Lantas Iptu Muriyanto mengingatkan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh-Tinombala 2017 berlangsung selama 14 hari dan dimulai pada tanggal 9 s/d 22 Mei 2017.

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password