Kapolsek Jebres Surakarta Pimpin Evaluasi Kerja Teruskan Arahan Pimpinan

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Anev atau Analisa dan evaluasi adalah cara mengukur sejauhmana keberhasilan di capai dan sejauh mana hambatan atau kekurangan di dapat. Dengan Anev ini maka pimpinan dapat menyampaikan kebijakan kerjanya dan anak buah dapat menyampaikan saran dan pendapat. Seperti halnya Senin tanggal 08 Mei 2017 sekitar pukul 20.15 sd 23.15 wib bertempat di ruang Kapolsek Jebres berlangsung giat pengarahan Kapolsek Jebres Kompol Juliana SH MH.

Hadiri dalam pengarahan tersebut adalah seluruh Kanit, Panit, dan Kasi jajaran Polsek Jebres.

Maksud dan tujuan dari pengarahan tersebut adalah untuk menyampaikan hal – hal penting berkaitan tugas kedepan dan kebijakan pimpinan dalam hal ini Kapolresta Surakarta maupun Kapolsek Jebres serta pejabat lainya di Polresta Surakarta.

Adapun dalam kesempatan tersebut kapolsek Jebres kompol Juliana SH MH menyampaikan arahanya sebagai berikut :
1. Setiap bulan akan dilaksanakan anev untuk evaluasi kinerja Polsek.
2. PH pagi para Panit melekat kepada anggota yang ada di pos – pos PH dan untuk para Kanit mengecek anggota sesuai penggal pengawasan serta Kapolsek maupun Waka Polsek mengawasi para Kanit yang ada di penggal – penggal.
3. Piket jaga sebelum melaksanakan tugas agar melaksanakan serah terima terlebih dahulu dan pawas memimpin serah terima jaga.
4. Selain serah terima jaga juga di laksanakan serah terima mako, tahanan, kendaraan maupun barang – barang inventaris lainya.
5. Pemberian Reward terhadap anggota yang berprestasi.
6. Menjelang bulang suci Ramadhan dilaksanaan ops pekat minim 1 minggu 2 kali selain ops yang di tingkatkan dari Polresta.
7. Untuk tarling wilayah Polsek Jebres dilaksanakan di masjid At- Taqwa jln. RE. Martadinata, masjid At Taqwa belakang Kelurahan Pucangsawit dan masjid Al Anshor Kalangan Jagalan.
8. Pembagian kapling untuk menjaga taman dan kebersihan mako Polsek Jebres dan penanggung jawabnya antara lain : taman depan mako di luar pagar bagian serse, dalam pagar bagian sabhara, parkir umum bagian lantas, tempat apel bagian binmas / sium / provos / humas dan depan masjid bagian intel.
9. Jaga tahanan dari patroli, SPKT dan serse.
10. Tidak ada swiping dengan alasan apapun maka anggota diperintahkan untuk operasi pekat.
11. Persiapan menghadapi lomba PSBD tingkat Polresta dan pemenangnya akan di lombakan tingkat Polda.
12. Menekan pemakaian / penggunaan air dan listrik serta pembenahan instalasi listrik dan air. Apabila listrik dan air tidak digunakan agar dimatikan.
Hingga berakhir pengarahan tersebut situasi aman dan tertib.

Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publis   : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password