Ops Patuh Krakatau 2017 : Polres Lampung Tengah gelar Pasukan

 Tribratanews.Polri.go.id – Polres Lampung Tengah. Kepala Kepolisian Resor lampung Tengah Akbp Dono Sembodo, S,Ik, MM hari Selasa tanggal ( 09/05/2017 ) sekira pukul 08.00 wib di Lapangan Polres Lampung Tengah .

Kegiatan operasi Patuh 2017 dihadiri oleh Pejabat utama Polres Lampung Tengah, Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah, Kodim 0411 Lampung Tengah, Kompi B Brimob Gunung Sugih, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Lampung Tengah, apel gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan Personil Polres Lampung Tengah maupun Sarana Pendukungnya seperti kendaraan ditampilkan guna menjadikan Polres Lampung Tengah khususnya fungsi Lalu Lintas Siap.

Opersi Patuh 2017 ini dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari dimulai sejak 09/05/2017) sampai dengan (22/05/2017) serentak seluruh Indonesia, serta bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang, keamanan, keselamatan, dan kelancaran lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas).

Dalam Operasi kali ini Kapolres Lampung Tengah, mengajak bagi pengendara Sepeda motor untuk memakai helm, dan kelengkapan kendaraan sesuai setandar SNI dan kelengkapan Surat – surat kendaraan bermotor, serta untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu Lintas baik Roda dua maupun Roda empat, dan Pengendara Sadar akan tertib berlalu Lintas.

Kapolres Lampung Tengah Akbp Dono Sembodo, S,Ik, MM berpesan kepada Anggota yang melaksanakan operasi Patuh 2017, untuk mengutamakan Sikap, senyum, sapa dan salam agar tetap dijaga terhadap Masyarakat agar hubungan dengan masyarakat tetap humanis serta utamakan kesalamatan dan Promoter ( profesional, modert dan terpercaya).,

Penulis : Sarwo Premono

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarwo Premono

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password