Apel Gelar Pasukan Ops Patuh 2017 Polres Sambas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Kepolisian Sektor Sambas Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Kapuas Terpusat Thn 2017 di Halaman Mapolres Sambas (Selasa,09/05/2017). Kapolres Sambas AKBP Cahyo Hadiprabowo,SH,S.IK melalui Waka Polres Sambas Kompol Amri Yudhi S.S.IK MH bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Selain Diikuti oleh Kabag,Kasat,Kasi,Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, PNS, seluruh Personil Polres Sambas, apel juga Diikuti Instansi luar seperti Pemda,Dishub,TNI, dan Sat Pol PP.

Operasi yang Digelar Setiap Tahun oleh Negara ini, seiring dengan jumlah kendaraan yang semakin bertambah,apalagi Dizaman sekarang sudah semakin canggih,contohnya Transprortasi sudah dalam genggaman,Polri Dituntut untuk Menertibkan para Pengendara kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu lintas.

” Dalam Amanatnya,Wakapolres membacakan Amanat Kakorlantas Polri yang intinya Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat Dibidang keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas(Kamsebtibcar) yang mantap.

“Operasi ini harus bersinergi dengan Program Kapolri yaitu Promoter(Profesional,Modern dan terpercaya),ujar Amri.Polri tetap akan bertindak tegas namun Humanis seperti Slogan 3 S(Senyum,Sapa,Salam), meniadakan Pungli serta bertindak sesuai SOP sehingga Diharapkan tidak ada komplain yang negatif dari masyarakat dalam Pelaksanaan Operasi Patuh ini,terang Amri.

‘Pelaksanaan Operasi Patuh Terpusat Kapuas 2017 ini berlangsung serentak di Seluruh Indonesia selama 14 hari Kedepan mulai hari ini Tgl 09 Mei -22 Mei 2017 ,tutup Wakapolres Sambas.

Penulis :Hendi
Editor . :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password