Polsek Pamona Utara Dan Batalyon 714 SM, Koramil Tentena Gotong Royong Bantu Warga Bangun Masjid

Palu, Poldasulteng.com – Dalam rangka meningkatkan  kepedulian masyarakat dan menjalin sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat terlihat dari kegiatan gotong royong pembangunan masjid Jami Baitullah Desa Tentena kelurahan Sangele kec.Pamona Utara Kab.poso senin (8/5/17).

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kapolsek Pamona Utara Kompol Nuryantoro dan Wakapolsek Pamona Utara AKP Alfian Komaling,SH ,dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk soliditas dan solidaritas antara TNI dan Polri .

Kapolsek Pamona Utara Kompol Nuryantoro yang baru sertijab beberapa minggu lalu menerangkan bahwa kegiatan personil  Polsek Pamona Utara  ini yang di bantu oleh Bataliyon 714 SM dan Koramil Tentena  membantu meringankan beban masyarakat untuk pengecoran pembuatan masjid Jami Baitullah.

Kegiatan tersebut ini sebagai bentuk upaya pendekatan terhadap masyarakat dan membantu dalam penyelesaian pembangunan masjid yang sudah termasuk dalam program bapak Kapolres Poso yaitu Polisi Madagoraya (Polisi Yang Baik Hati), dimana ada kegiatan masyarakat  disitulah ada kehadiran polisi dan polisi selalu hadir di tengah- tengah masyarakat sebagai pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan kegiatan gotong royong tersebut selain untuk membantu masyarakat namun juga untuk menjalin silaturahimi dengan masyarakat,kegiatan tersebut mendapatkan aspirasi oleh imam masjid dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polri maupun TNI  yang telah membantu dalam halnya pembangunan masjid jami” Baitullah kel.sangele Kec.Pamona Pusalemba Kab.Poso.(HMS 35)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password