Belasan Papan Bunga Hiasi Halaman Markas Polda Sumut, Ucapkan Terimakasih Kepada TNI Polri Penjaga NKRI

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sumut – Trend mengirimkan papan bunga ke instansi pemerintahan dan markas TNI Polri tampaknya masih terus berlanjut. Dalam beberapa hari ini tampak belasan bunga papan silih berganti menghiasi halaman markas Polda Sumut di Jalan Sisingamangaraja Km. 10,5 No.60 Medan. Terhitung sampai hari ini Selasa, 09 Mei 2017 belasan papan bunga tersebut tersusun rapi yang rata rata berisikan ucapan terimakasih kepada TNI Polri karena telah menjaga NKRI.

WhatsApp Image 2017-05-09 at 07.50.51

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting sendiri mengucapkan  terimakasih atas segala bentuk kepedulian dan perhatian masyarakat kepada Polri khususnya Polda Sumut.

“Polda Sumut mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian masyarakat. Kita tetap komit dalam terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang didalamnya juga menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI.” ujar Kabid Humas.

WhatsApp Image 2017-05-09 at 07.50.51(1)

Bentuk dukungan dalam bentuk papan bunga tersebut diapresiasi oleh Polda Sumut sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian yang semakin berat dan kompleks. Yang terbaru, Polri bersama masyarakat akan terus berupaya menangkal HOAX yang semakin hari semakin meresahkan.

“Mari dukung Polri dalam menangkal peredaran HOAX khususnya diwilayah Sumut agar tidak menimbulkan perpecahan diantara masyarakat Sumut.” ujar Kombes Rina.

Dari pantuan awak Tribratanewspoldasumut.com, beberapa pesan yang disampaikan untuk mendukung Polri dan TNI, di antaranya:

-“Dukung TNI Polri Penjaga Pancasila Bhinneka Tunggal Ika dari Team Cinta Damai”

-“Terimakasih TNI Polri yang sudah menjaga Pancasila dari Solidaritas Untuk NKRI”

-“Terimakasih TNI Polri yang sudah menjaga Kita dari Pendukung Persatuan dan Kesatuan”

-“Kami Mendukung Presiden Jokowi, Polri & TNI Menjaga NKRI, dari Warga Sumut Cinta NKRI”

– “Pak Jokowi, Pak Tito, Pak Gatot Yang Kami Cintai… Kami Siap Dukung Bapak Menjaga NKRI. Dari Kami Anak Medan”

– “Kami Siap!!! Mendukung TNI & Polri Menjaga Indonesia Tercinta… Tumpas Radikalisame!!! NKRI Harga Mari.. Nak!!! Mejuah Juah…Dari Wanita Karo”

Karangan bunga tersebut tampak dipajang dipinggir jalan Markas Polda Sumut. Karangan bunga ini juga jadi perhatian personel Polda Sumut atau pun warga yang berada di Mapolda.

Penulis   : Rico

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Rico

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password