Apel gelar Pasukan Ops Patuh Kapuas 2017 di Polres Ketapang

Tribratanewso.polri.go.id, Polda kalbar -Ketapang, Dalam apel gelar pasukan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Waka polres ketapang Kompol Reja A.Simanjuntak SH SIK MH. Di halaman polres ketapang 9 mei 2017

Dalam apel tersebut pasukan yang terlibat dari kodim 1203 satu pleton Kompi 643 satu pleton pol PP dan pemuda pancasila satu pleton serta adik2 dari pramuka serta PkS juga ikut dalam apel tersebut.

Dalam amanatnya kepala korps lalu lintas yg di bacakan waka polres ketapang ,permasalahan di bid lalu lintas Dewasa ini telah berkembang de.gan cepat dan di namis ,hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yg memerlukan alat tranportasi yg meningkat.

Dalam Melaksanakan amanat undang2 polisi Lalu lintas memiliki fungsi yaitu Edukasi, Engineering / Rekayas, Enforcement,/ Gakkum, Identifikasi dan Regestrasi pengemudi dan kendaraan bermotor, Pusat K3I, Kordinator pemangku kepentingan lainya, Memberikan Rekomendssi dampak Lalu lintas, dan Korwas PPNS.

Sebelum mengakhiri sambutanya waka polres agar dlm pelaksanaan tugas di lapangan saling berkoordinasi agar bisa berjalan dengan baik.

Penulis : matalip
Editor. : ummi fadillah,/ Sugeng hs
Publish. ,: cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password