Operasi Patuh Candi 2017 : Kapolda Jateng Pimpin Gelar Pasukan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Di Halaman Markas Kepolisian Daerah Jawa Tegah Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2017, Selasa (9/5/2017).

Apel Gelar Pasukan ini dihadiri oleh Seluruh Pejabat Utama Polda Jateng, Dan Pomdam IV/Dip Kolonel CPM Bambang Sumarsono, Dishub Jateng, Jasa Raharja Jateng dan Seluruh anggota Mapolda Jateng yang terlibat Operasi Patuh Candi 2017.

Dalam memimpin Gelar Pasukan Operasi Terpusat Patuh 2017 ini, Kapolda Jawa Tengah membacakan Amanat Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Royke Lumawa dan memberikan penekanan kepada seluruh peserta Gelar Operasi agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Laksanakan razia dengan santun dan humais.

“Kerjakan sesuai dengan SOP dan Standar perundang undangan yang berlaku,” ujar Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, M.Hum.

Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, MHum menyematkan pita tanda dimulainya Operasi Patuh Candi 2017
Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, MHum menyematkan pita tanda dimulainya Operasi Patuh Candi 2017

Kapolda Jateng menandai dimulainya operasi Kepolisian Terpusat ini dengan memasang/penyematan tanda Operasi kepada Perwakilan anggota yang melaksanakan operasi Terpusat ini.

“Jangan sampai menimbulkan ekses dan hindari jatuhnya korban, kendalikan penggunaan senjata api, laksanakan tugas dengan humanis dan tegas, jangan sampai terulang kasus penembakan yang terjadi di Sumatra Selatan kemarin,” tambah Kapolda Jateng saat wawancara dihadapan rekan media.

Operasi Patuh Candi 2017 ini akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari berlaku dari tanggal 9 s/d 22 Mei 2017.

“Sosialisaikan Operasi Patuh Candi 2017 ini kepada masyarakat, dan berikan pelayanan kepolisian yang prima kepada masyarakat, upayakan lakukan operasi dengan humanis, dan bersahabat, jangan terlalu anggresif atau over dalam melakukan operasi, teliti dan tegas,” tambah Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, M.Hum.

Penulis : Agus S

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password