APEL GELAR PASUKAN OPS PATUH TINOMBALA 2017

Palu, Poldasulteng.com – Permasalahan di bidang Lalu Lintas, dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis. Hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk, yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam kebutuhan hidupnya.

Sesuai amanat Undang-undang no. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan, diharapkan dapat mewujudkan dan memelihara keamanan dan kelancaran berlalu lintas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, mebangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

Polres Bangkep menggelar Apel Gelar Pasukan di halaman Apel guna kesiapan dalam Operasi Patuh Tinombala 2017 ini. kendaraan serta logistik yang diperlukan saat Operasi pun di tampilkan guna menjadikan bahwa Polres Bangkep khususnya Fungsi Lalu Lintas siap.

Wakapolres Bangkep KOMPOL REKI H. LUMINTANG  sebagai pimpinan Apel menekankan agar lalu lintas merupakan urat nadi kehidupan, cermin budaya bangsa dan cermin tingkat modernitas. Sikap senyum sapa dan salam tetap dijaga agar sikap humanis terhadap masyarakat tetap terjalin. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani Standar Operasional Prosedur yang ada.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password