TURNAMEN BOLA VOLLY DANSEKTOR III CUP TINOMBALA 2017

Palu, Poldasulteng.com –  Minggu(07/5/2017), Dansektor 3 Ops Tinombala 2017 AKBP EDISON LUDY BARD SITANGGANG S.I.K, membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Dansektor III Cup Tinombala  2017 yang akan berlangsung mulai dari tanggal 07 s/d 14 Mei 2017 di lapangan Bola Volly Mapolsek Poso Pesisir Selatan.

Hadir dalam pembukaan Turnamen tersebut Camat Poso Pesisir Selatan,Kades Desa Tangkura,kapolsek PPS, Pasi Ops TNI sektor 3, Wadan sektor 3, Imam Mesjid Desa Patiwunga,Perwakilan Toko Masyarakat dan toko Agama ,Personil Brimob/ Tni Ops Tinombala 2017 dan peserta Pertandingan.

Tingginya minat masyarakat untuk mengikuti Turnamen tersebut terlihat banyaknya tim bola volly dari desa-desa sekecamatan poso pesisir selatan yang ikut serta dalam turnamen Dansektor III Cup Tinombala  2017 ini, dalam satu tim bola volly terdiri dari gabungan antara TNI-POLRI dan juga masyarakat.

Dalam Sambutannya Dansektor 3 AKBP EDISON LUDY BARD SITANGGANG S.I.K, Menyampaikan Acara Turnamen Dansektor III Cup Tinombala  2017 ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI/POLRI Dengan Masyarakat “Hadiah bukan menjadi acuan Namun, yang terpenting hubungan silaturahmi yang harus kita tingkatkan untuk menjaga keamanan di kabupaten poso ini”.

Dansektor 3 juga menyampaikan, untuk memulihkan keamanan di wilayah kabupaten poso dan upaya menangkap para DPO, peran serta seluruh komponen masyarakat sangat diperlukan. Berbagai informasi sangat di butuhkan untuk menangkap para DPO yang sekarang sedang berkelana di hutan.(awl20)

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password