Bangun Kesadaran Kamtibmas, Polsek Tambak Rajin Sambang ke Pos Kamling

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Bertempat di Poskamling RT 05/03 Desa Karangpetir Tambak bhabinkamtibmas desa karangpetir Tambak Bripka Purwanto melaksanakan kegiatan patroli sambang ke pos kamling diwilayah desa binaannya. Senin malam (8/5/2017).

Dalam pelaksanaanya, petugas berinteraksi dengan masyarakat dimalam hari memberikan binluh kepada petugas kamling untuk selalu meningkatkan keamanan guna mencegah pencurian malam hari /curat.

“Kegiatan ini kami rutin dilaksanakan untuk ¬†mewujudkan situasi yang aman dan kondusif” ungkap Purwanto.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH Sik MHum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan pihaknya selalu menekankan kepada para babinkamtibmas untuk selalu dekat dan bersama sama dengan masyarakat dalam rangka melaksanakan siskamling untuk cegah gangguan Kamtibmas pencurian pada malam hari.

“Kami melaksanakan binluh kepada petugas kamling sekaligus melaksanakan sambang kepada warganya yang sedang melaksanakan ronda sehingga bisa membangun kerjasama dengan masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban” ujar Kapolsek.

Kepala desa Karangpetir Tambak Bapak Ngisom mengatakan bahwa kehadiran Bhbabinkamtibmas di desa binaannya sangat dirasakan oleh masyarakat apalagi pada malam hari dan bersama sama dengan warga melakukan siskamling bisa membuat kedekatan masyakarakat dengan polri dalam rangka memelihara Kamtibmas.

Penulis : Aiptu M.Taufik sie Humas sek tambak/hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password