Gelar Pasukan Diberlakukannya Operasi Patuh Intan 2017 di Polres Tapin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel__ Operasi kepolisian terpusat dengan sandi Patuh Intan 2017 dilaksanakan oleh Polri diseluruh wilayah Republik Indonesia, Bertempat di lapangan upacara Polres Tapinhari selasa (9/5/2017) dilaksanakan upacara gelar pasukan operasi kepolisian terpusat Patuh Intan 2017 Polres Tapin, sebagai tanda dimulainya operasi.

Wakapolres Tapin Kompol Herry Purwanto,SH.SIK.MIK selaku inspektur upacara dalam amanatnya membacakan sambutan Kakorp lalulintas Polri, Polri diharapkan mewujudkan dan memelihara kamseltibcarlantas, meningkatkan keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas layanan publik.

Bertindak selaku komandan gelar pasukan Ipda Heru Azharudin kanit dikyasa satlantas Polres Tapin yang diikuti oleh Kodim 1010 Rantau, Satpol PP Tapin, Dishub Tapin, Orari Tapin dan Pramuka Tapin dan tidak ketingalan anggota Polres Tapin sendiri.

WhatsApp Image 2017-05-09 at 08.39.32

Operasi patuh intan dengan mengedepankan fungsi lalulintas dengan didukung fungsi operasional lainya dengan sasaran pengguna jalan raya, operasi Patuh Intan 2017 dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 9-22 Mei 2017.

Dalam keteranganya Kapolres Tapin melalui Kabag Ops Kompol Deddi Siregar, SE.SH.MH bahwa “Operasi patuh dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang kamseltibcarlantas, dan himbau kepada masyarakat untuk tertib dan patuh peraturan, utamakan keselamatan dari pada kecepatan sebab keselamatan adalah nomor satu” terangnya.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password