Loyalitas Kepada Masyarakat, Polsek Kemranjen Banyumas Giatkan Blue Light Patroli

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepala SPK Polsek Kemranjen Polres Banyumas Polda Jateng Aiptu Trihadi dengan Anggota Babinkamtimas dan Sabhara melaksanakan Giat Blue Light Patrol. Senin (8/5/2017).

dengan Giatnya melaksanakan Blue Ligk Patoli untuk memantau wilayahnya dari ganguan Kamtibmas, Cek seluruh Obyek Vital, tempat keramaian Masyarakat, Rawan Kriminallitas Maupun berbagai kegiatan kontinjensi yang memerlukan kehadiran Polisi.

Dengan dilaksanakan Patroli secara Rutin, diharapkan dapat mempersimpit Ruang Gerak para pelaku kriminal / kejahatan ditempat tempat rawan Kejadian atau pelaku kejahatan pada malam hari menjelang Subuh,

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH,S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sardji, S.H Menegaskan bahwa untuk menyikapi dinamika kamtibmas yang terjadi di wilayah Polsek Kemranjen pihaknya akan meningkatkan intensitas kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat .

“Melalui kegiatan Blue Ligh Patrol, kehadiran Polisi ini sebagai wujud loyalitas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat”, jelas Kapolsek.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini situasi wilayah polsek Kemranjen dalam keadaan amam, nyaman dan kondusif.

Penulis : Supriyono Kasi Humas Polsek Kemranjen/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password