Polres Touna laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tinombala 2017

Tribratanews.polri.go.id, Touna / Polda Sulteng,- Senin (08/05/2017), Bertempat di halaman mako Polres Touna telah dilaksanakan Apel Gelar pasukan Operasi Patuh Tinombala 2017 yang di pimpin oleh Waka Polres Touna Kompol Muhammad jufri SH. Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 09 Mei sampai dengan 22 Mei 2017.

1Dalam Amanatnya Waka Polres Mengatakan Operasi Patuh Tinombala 2017 bertujuan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas ( KAMSELTIBCARLANTAS), meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya lalu lintas, dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Lanjut Waka Polres, Adapun sasaran Operasi Patuh Tinombala 2017 ini telah ditetapkan, yang mengutamakan tindakan Represif berupa penegakkan hukum  penilangan yang terukur  bagi para pelanggar lalu lintas tanpa mengesampingkan kegiatan Preemtif dan Preventif serta dilakukan dengan tindakan kepolisian yang humanis menedepankan 3S (senyum,sapa,salam).

kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tinombala 2017 berakhir sampai dengan sekitar Pukul 09.20 wita.

Penulis : Renaldi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Renaldi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password