Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat Mimika, TNI-POLRI Lakukan Patroli Rutin

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika. Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di liangkungan masyarakat maka telah di laksanakan Operasi Gabungan TNI dan Polri. Senin, 08 / 05 / 2017 / Malam.

Operasi Gabungan tersebut di tingkatan di karenakan situasi kamtibmas yang akhir-akhir ini selalu tidak kondusif terkait dengan permasalahan antara SPIS dengan PT.FI. Berkaitan dengan ini maka Personel TNI dan Polri terus melaksanakan kegiatan Patroli didaerah-daerah yang di anggap rawan dan juga di daerah yang merupakan fasilitasi milik PT. FI Indonesia.

Pada jam 21.30 wit di laks apel malam di ikuti oleh Personel Kodim 1710 Mimika sebanyak 4 orang, Perintis 5 orang, Reskrim 4 orang, aintelkam 2 orang, apropam 2 orang, Piket Amole 4 orang di pimpim Pawas Akp Adam Adullah dan Aiptu Jhoni Muldi. Kegiatan patroli gabungan ini untuk menindak lanjuti perintah dari pimpinan berkaitan dengan rencana mendirikan tenda di depan SD Eben Heaser Gorong-gorong oleh kelompok SPSI yang merupakan akses jalan karyawan untuk melaksanakan aktifitas baik pergi kerja maupun pulang kerja.

Apabila jalan ke gorong-gorong sudah di buatkan tenda maka otomatis semua aktifitas karyawan terhenti. Selama patroli sampai pagi hari belum terlihat adanya karyawan yang ingin membangun tenda, situasi masih aman.

Penulis : Hempi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password