Apel Pengamanan Kunjungan RI 1 di Polres Jayapura

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Jayapura, Dipimpin langsung Kabag Ops Polres Jayapura AKP Roberth Hitipeuw,SH.,MH diikuti 321 personil Polres Jayapura melaksanakan apel kesiapan kunjungan RI 1. Selasa (09/05/17).

Pelaksanaan apel jelang kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang dilaksanakan di lapangan makam Theys H. Eluay pagi ini guna mengecek kesiapan anggota Polres Jayapura dalam mengamankan jalur yang akan dilewati RI 1.

Pada pelaksanaan pengamanan ini anggota sudah terbagi di tiap-tiap titik yang telah di sprinkan (surat perintah) agar dalam pelaksanaannya personil polres dapat memahami dimana anggota ditempatkan.

Kabag Ops Polres Jayapura AKP Roberth Hitipeuw,SH.,MH mengatakan “setelah apel ini anggota langsung kami tempatkan di tiap-tiap titik jalur perlintasan RI 1, dimana anggota menjaga di jalur kiri yang menuju arah jayapura, pada intinya kita mendahului agar kesiapan kita dapat terlihat sehingga kunjungan RI 1 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar “. Ujar Kabag Ops.

Penulis : Guntur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password