Bripka Suyanto Polsek Gondangrejo Karanganyar Berikan Pertolongan pada Peserta Kemah yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id- Polres Karanganyar – Bhabinkamtibmas Polsek Gondangrejo Polres Karanganyar Bripka Suyanto berikan pertolongan pertama pada peserta perkemahan pramuka siswa SMP Negeri 2 Gondangrejo yang sakit di lapangan desa Dayu pada Senin (8/5/2017) malam.

Bripka Suyanto yang melaksanakan pengamanan kegiatan perkemahan mengetahui adanya peserta yang sakit segera mendatanginya dan segera membawanya ke tenda yang dibantu oleh peserta pramuka lainnya Bripka Suyanto memberikan pertolongan dengan memberikan minyak angin pada bagian yang dikeluhkan sakit.
“Alhamdulillah peserta hanya mengeluhkan sakit kembung, telah diberikan minyak angin dan peserta yang sakit untuk beristirahat di tenda”, ungkap Bripka Suyanto.

Kapolsek Gondangrejo AKP Sugeng Dwiyanto mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak SIK MSi mengatakan bahwa pada pelaksanaan pengamanan setiap anggota Polri diharapkan dapat mengetahui lokasi yang diamankan dan dapat mengambil tindakan secara cepat apabila terjadi kerawanan keamanan.

“Tindakan pertama harus diberikan oleh petugas Polsek Gondangrejo apabila terjadi sesuatu ” ungkap Kapolsek.
Penulis: Rumanto
Editor: Umi Fadilah
Publish: Iswanez

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password