321 Personil Polres Jayapura siap Amankan Jalur Kedatangan Presiden RI

Tribratanews.polri.go.ig. Polda Papua-Polres Jayapura – Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK memimpin langsung pengecekan dan kesiapan personil anggota polres jayapura bertempat di lapangan Apel Mapolres Jayapura dalam rangka pengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. senin 8/5/2017 sore.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK menyatakan Polres Jayapura siap mengamankan jalur kedatangan Presiden Ir. Joko Widodo dan rombongan, pada selasa (9/5) besok.

“Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Kota Jayapura, yang melewati Jalur Sentani menuju Kota Jayapura akan dikawal oleh 321 Personil dari bandara sentani hingga batas kota. Para personil diploting di Setiap persimpangan Jalan dan Jalurnya akan disterilkan”. Ucap Kapolres Jayapura.

Di jelaskan juga, jalur yang akan dilalui oleh Presiden Ir. Joko Widodo kemungkinan akan dipadati oleh kerumunan warga yang ingin melihat langsung, sehingga personil akan ditempatkan di daerah-daerah yang dimungkinkan akan menjadi lokasi padat seperti depan pertokoan dan perumahan sepanjang Jalan Poros yang akan dilalui oleh Presiden RI.

Presiden Ir. Joko Widodo dan Rombongan akan berkunjung selama 2 hari di Papua dan Jalur yang akan dilewati merupakan wilayah Hukum Polres Jayapura sehingga pengamanan di wilayah Bandara hingga batas kota akan melibatkan pengamanan dari Polres Jayapura.

” untuk pengamanan kunjungan RI 1 besok, kita dari Polres Jayapura akan siagakan 321 personil, dimana tersebar sepanjang jalan dari bandara hingga batas kota. Pengamanan akan kita lakukan selama 2 hari hingga hari rabu saat Presiden pulang,” kata Kapolres Jayapura, AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK.

Penulis. : Andi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password