Jangan Pekerjakan ABK Dibawah Umur

Tribratanews.polri.go.id – Polres pelabuhan tanjung priok

Senin, 08/05/2017. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bripka Mustofa selalu melaksanakan tugasnya yaitu sambang dan penyuluhan kepada masyarakat yang ada di Kawasan Pelabuhan Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara.

IMG-20170508-WA0030

Pada hari ini Bripka Mustofs melaksanakan sambang kepada Bpk. Cipto pengurus kapal di dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru.

Pada kegiatan sambang tersebut Bripka Mustofa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada pengurus Kapal tersebut dan menghimbau agar pengurus kapal selalu menjaga hubungan baik dan harmonis dengan ABK (anak buah kapal) agar tidak ada kesenjangan status sosial.

Diingatkan kepada pengurus kapal bahwa untuk pengurusan SLO kapal sudah kembali normal. Perhatikan pada saat merekrut ABK agar benar – benar memperhatikan usia agar tidak ada ABK dibawah umur, perhatikan kesejahteraan dan keselamatan para ABK agar lebih baik dalam bekerja.

Dihimbau juga kepada para pengurus kapal agar para pekerja menjaga kebersihan dermaga pada saat bongkar muat ikan maupun sesudah kegiatan bongkar muat ikan dan hati – hati pada saat melakukan bongkar muat ikan agar mutu ikan tetap terjaga.

Diharapkan agar pengurus kapal segera melaporkan ke Polsek Kawasan Muara Baru apabila ada kejadian gangguan Kamtibmas.

Penulis : Restu
Editor : Umi Fadillah
Publish : Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password