Kapolres Kepahiang Perintahkan Jajarannya Mengintensifkan Patroli Dengan Rotator Menyala

Tribratanews.polri.go.id-Polres Kepahiang, Beragam upaya dilakukan Polres Kepahiang untuk memberikan layanan cepat tanggap keamanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan memberikan perintah untuk menyalakan lampu rotator pada saat melakukan patroli baik siang dan malam hari.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart,SH,S.IK terus mendorong dan mengingatkan personel yang piket agar konsisten dalam pelaksanaannya. “Patroli merupakan giat rutin dan wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Kepahiang dengan menghidupkan lampu rotator. Sasarannya meliputi titik rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, rawan kriminalitas serta pusat keramaian dan kegiatan masyarakat. Kehadiran Polisi di dalam patroli menunjukkan kepada masyarakat bahwasannya Polisi siap dan setiap saat siaga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Selain itu patroli dapat menekan ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga akan tercipta keamanan dan kenyamanan di tengah tengah masyarakat” tegas Kapolres Kepahiang, Senin (8/5/2017)

Kapolres Kepahiang menambahkan patroli memang difokuskan dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari. “Dengan blue light patrol masyarakat akan tahu ada kehadiran Polisi sehingga merasa aman dan nyaman,” ucapnya

Penulis          : Bayu.W

Editor              : Umi Fadilah

Publish          : Niken

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password