Hari Terakhir Pelaksanaan UN SMP Di Kepahiang Berjalan Aman dan Kondusif

Tribratanews.polri.go.id-Polres Kepahiang, Aparat Polres Kepahiang bersama Polsek jajaran melaksanakan pengamanan hari terakhir pelaksanaan UN tingkat SMP/MTS tahun ajaran 2017 di sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Kepahiang, pada hari Senin (8/5/2017).

14 UanKapolres Kepahiang AKBP Ady Savart,SH,S.IK didampingi Wakapolres Kompol Rudy.S,SH mengatakan bahwa pelaksanaan UN tingkat SMP/MTS berjalan lancar dan tidak ada kendala sedikitpun. Menurutnya, UN SMP tahun ini sudah terawasi dengan baik oleh pihak sekolah, pihak pengawas dan aparat keamanan dari Polres Kepahiang dan Polsek jajaran, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pengawalan pendistribusian soal ujian dan pengamanan pelaksanaan UN berjalan dengan aman, demikian pula tidak didapati bocoran soal ataupun kunci jawaban dari siswa/siswi.

Tidak lupa juga Kapolres Kepahiang mengucapkan terima kasih khususnya kepada personil  Polres Kepahiang dan Polsek jajaran yang terlibat langsung dalam pengamanan sejak soal UN SMP / MTS tiba di Kabupaten Kepahiang, hingga pelaksanaan UN SMP sejak tanggal 2 s/d 4 dan 8 Mei 2017 dan pengiriman kembali hasil UN ke tingkat pusat.

Penulis          : Bayu.W

Editor              : Umi Fadilah

Publish          : Niken

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password