Polres Kepahiang dan Bhayangkari Peringati Isra Mi’raj 1438 H

Tribratanews.polri.go.id-Polres Kepahiang, Keluarga besar Polres Kepahiang mengadakan pengajian dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam bertempat di Masjid Al Izzah Polres Kepahiang, Senin,(8/5/2017). Kegiatan pengajian di mulai pukul 09.00 WIB tersebut, dipandu pembawa acara Bripda Hakika Sari  yang di awali dengan pembacaan kalimat basmalah dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Bripda  Velip Arrosyid Haryo Pratama Putera dan pembacaan saritilawah oleh Bripda Dinah Rahayu Utari.

3 israPengajian dengan tema peringatan Isra’ Mi’raj Polres Bantul, yaitu “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj, Kita Tingkatkan Keamanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter. Dihadiri oleh Wakapolres Kepahiang Kompol Rudy.S,SH beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari dan pengurus, para pejabat utama Polres Kepahiang, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Kepahiang serta anggota perwakilan Polsek jajaran.

Wakapolres Kepahiang dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan pengajian dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam ini. “Semoga dengan pengajian ini kita bisa mendapatkan hikmah sehingga dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala,” ujar Wakapolres

Selanjurnya Wakapolres menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart,SH,S.IK tidak dapat menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj, dikarenakan mengikuti acara rangkaian pisah sambut Kapolda Bengkulu yang dilaksanakan pada hari ini.

Sementara itu, Ustadz Rabi’ul Jayan,S.Ag dalam tauziahnya menyampaikan bahwa hikmah yang dapat dipetik dari peringatan Isra’ Mi’raj ini adalah untuk memupuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam dan berusaha mencontoh perilakunya dalam kehidupan sehar-hari. Makna Isra Mi’raj harus betul betul ditanamkan dalam hati sebagai bentuk keimanan diri dan diharapkan seluruh personel mampu mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan Polri yang Promoter. Menjadikan peringatan  Isra’ Mi’raj sebagai momentum untuk lebih mendalami apa yang terkandung dalam perintah salat lima waktu dan sedekah, sehingga mampu meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri khususnya di wilayah Polres Kepahiang.

Penulis          : Bayu.W

Editor              : Umi Fadilah

Publish          : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password