Wakapolres Brebes Sambut Kunjungan Kerja Gubernur Jateng di Brebes

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan yang diwakili oleh Kompol Mashudi menyambut kedatangan sekaligus kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowodi wilayah Kabupaten Brebes, Senin (8/5/2017).

Selain Wakapolres Brebes turut hadir dalam penyambutan ini Forkompinda Brebes antara lain Wakil Bupati Narjo, para pimpinan organisasi perangkat daerah propinsi, pengasuh serta forum komunikasi pondok pesantren (ponpes) eks wilayah Pekalongan.

Kunjungan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo diwilayah Kabupaten Brebes ini dalam rangka Sarasehan ulama dengan para Santri se Eks Karsidenan Pekalongan yang juga sekaligus menyampaikan sosialisasi tentang upaya pemberantasan dan penanggulangan Narkoba di Jawa Tengah.

Kegiatan sendiri digelar di aula Ponpes Al Hikmah 2 Desa Benda Kecamatan Sairampog Kabupaten Brebes yang diasuh oleh KH. Sholahudin Masruri Mugni.

Sarasehan ulama dengan Santri se Eks Karisidenan Pekalongan dan Sosialisasi tentang upaya pemberantasan dan penanggulangan Narkoba di Jateng dengan tema ”Pondok pesantren pelopor anti Narkoba, Radikalisme dan Terorisme” ini diselenggarakan oleh Pemprov Jateng di Ponpes Al Hikmah 2 Benda, Sirampog sebgai ajang silaturahmi para unsur pemerintah dan tokoh ulama-ulama maupun pengasuh Ponpes dalam rangka menyatukan persepsi untuk menolak segala ancaman dari dalam maupun luar negri. (Hms)

Penulis : Roya

Editor  : Umi Fadilah

Publishh: Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password