Kapolsek Mandor : Membaur Bersama Masyarakat Meriahkan Penutupan Paskah Cup

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Dalam acara penutupan Paskah Cup di adakan oleh pihak gereja Santo Petrus Mandor pada minggu malam (7/5) kemarin, Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri diberi kesempatan oleh pihak panitia untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang juara perlombaan bola volly Putra.

Ini bentuk kepercayaan, kerjasama serta komunikasi yang sudah terjalin baik antara Kapolsek dengan pihak panitia penyelenggara.
” Saya sangat berterima kasih kepada pihak panitia karena rangkaian kegiatan dari awal hingga penutupan ini berjalan dengan baik dan aman, saya juga diberikan kesempatan untuk menyerahkan piala bagi pemenang” ujar Kapolsek.

Semakin malam suasana keakraban dan kekeluargaan kian terasa antara Kapolsek, Muspika serta pihak panitia dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, ini terlihat dalam acara hiburan dimana pihak panitia mengajak kapolsek mandor serta muspika untuk berjoget bersama.
“Saya sebenarnya enggak bisa joget tetapi melihat antusias pihak panitia, muspika dan masyarakat, saya ingin juga bersama sama untuk memeriahkan acara tersebut dan ikut membaur bersama masyarakat, berjoget bersama” ujar Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor    : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password