Kapolsek Mandor Beri Kata Sambutan dan Himbauan Dalam Acara Penutupan Paskah Cup

IMG-20170508-WA0013

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Dalam acara penutupan Paskah Cup Di Gereja Santo Petrus Mandor, Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan pada minggu malam (7/5) kemarin.

Dalam kata sambutannya Kapolsek Menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, muspika, para peserta lomba dan seluruh masyarakat yang hadir karena telah mendukung terlaksanaanya kegiatan Paskah Cup ini berjalan dengan baik dan aman.
“aman dan kondusif ini yang kita harapkan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat karena untuk memelihara keamaan merupakan tanggung jawab kita bersama” Ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut pula Kapolsek Mandor menyampaikan himbaun kamtibmas dalam menyikapi situasi kondisi kamtibmas saat ini, Kapolsek mengharapkan peran serta masyarakat untuk lebih bijak dalam menanggapi setiap permasalahan dan juga dalam menyikapi pemberitaan melalui media sosial agar tidak mudah terprovokasi sehingga menimbulkan perbuatan yang bertentangan dengan hukum dan tidak main hakim sendiri.
“Apabila ada permasalahan yang berkaitan dengan penegakan hukum, biar pihak kami yang menanganinya karena itu merupakan tugas kami dalam menjalankan UU yang berlaku di negara kita”tegas Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor    : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password