Kapolsek Mandor Hadiri Penutupan Paskah Cup Di Gereja Santo Petrus Mandor

IMG-20170508-WA0012

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Minggu malam (7/5) Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri menghadiri kegiatan Penutupan Kegiatan Paskah Cup yang diadakan oleh Gereja Katholik Santo Petrus Mandor.

Kegiatan Penutupan Paskah Cup tersebut merupakan rangkaian kegiatan pembagian hadiah perlombaan dalam memeriahkan perayaan memperingati Paskah.
Adapun berberapa lomba yang diselengarakan dalam acara Paskah Cup tersebut diantaranya Bola volli Putra Putri, Bola Dangdut, Perlombaan Baca Kita Suci dan berberapa perlombaan anak anak lainnya.

Dalam kegiatan penutupan Paskah Cup itu selain Kapolsek Mandor terlihat dihadiri istri mantan Bupati Landak Ny. Adrianus Asia Sidot, pak untung ( mantan staf ahli Bupati ), Camat Mandor, Koramil Mandor, Kades Mandor, Pastor Paroki dan masyarakat dari berbagai stasi paroki sungai Pinyuh.

Kapolsek Mandor Mengatakan banyak sekali kegiatan lomba yang telah diadakan pihak gereja Santo Petrus Mandor ini serta berbagai tingkatan dari anak anak dan dewasa untuk itu kapolsek sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena selain mendekatkan diri dengan tuhan, ini juga merupakan wadah menjalin kekeluargaan antar masyarakat mengingat ini bukan hanya dari masyarakat mandor saja tetapi di luar desa Mandor bahkan ada yang dari kabupaten Mempawah” Ujar Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor    : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password