Pemerkosaan di Bandar Lampung, Dalam Waktu 1 Hari Pelaku Berhasil Ditangkap

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. AR (16) salah seorang tersangka pemerkosaan, kini telah berhasil ditangkap oleh petugas Tekab 308 Polsek Tanjung Karang Barat, pada Selasa (2/5).

Tersangka AR yang masih berstatus sebagai pelajar ini melakukan pemerkosaan terhadap bunga (nama samaran), pada Senin 1 Mei 2017 sekitar pukul 03.00 wib di jl. Pagar Alam gg. Damai kelurahan Segala Mider kecamatan Tanjung Karang Barat.

“Sebelum melakukan aksi bejatnya, terlebih dahulu tersangka masuk kerumah korban dengan cara mencongkel jendela, lalu masuk ke dalam kamar korban. Korban yang saat itu sedang tidur, tiba-tiba terbangun karena dikagetkan dengan kehadiran tersangka. Takut aksinya diketahui oleh orang lain, tersangka langsung membekap mulut korban dengan lilitan kain lalu menodongkan senjata tajam kearah leher korban dan memaksa korban untuk membuka seluruh pakaiannya. Karena takut akan dibunuh, korban menuruti semua keinginan tersangka.” beber Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol Harto Agung C, S.Ik saat ekspose di Mapolsek, pada Senin (8/5) siang.

Setelah puas dalam melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka lalu pergi dan membawa kabur HP milik korban.

Dalam waktu satu hari, perbuatan bejat tersangka dapat terungkap setelah petugas menerima laporan dari korban.

Petugas telah menyita barang bukti berupa satu bilah senjata tajam berikut pakaian milik korban. “terhadap tersangka dikenakan pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun.” pungkas Kompol Harto Agung C, S.Ik. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password