Ucapkan Terimakasih Kepala Sekolah Ajak Foto Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang – Serangkaian pelaksanaan Ujian Nasiaonal Kertas Pensil (UNKP) di SMPN 1 Kayan Hulu telah selesai pada hari ini Senin 08 Mei 2017 dengan sukses dan lancar.

“Kesuksesan tersebut tidak lepas dari peran serta seluruh guru dan siswa-siswi SMPN 1 Kayan Hulu, selain itu pihak kepolisian khususnya Polsek Kayan Hulu juga ikut membantu menyukseskan pelaksanaan ujian nasional tahun ini, dimana dengan kehadiran bapak-bapak sekalian para peserta dapat melaksanakan ujian dengan aman dan nyaman”, ujar Kepala Sekolah SMPN 1 Kayan Hulu Bpk Sabianus, S. Pd, M. Si.

“Saya selaku Kepada Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Brigadir Dodi Januardi dan Brigadir Bharata Yuda dari Polsek Kayan Hulu yang telah bersedia hadir di SMPN 1 Kayan Hulu untuk membantu mengawasi dan menjaga kelancaran pelaksanaan ujian ini, kiranya bapak bersedia untuk foto bersama dengan para dewan guru beserta para pengawas ujian”, pungkasnya.

“Sekali lagi saya berterimakasih sekaligus meminta maaf karena dalam kegiatan ini kami tidak dapat memberikan imbalan, dikarenakan tidak adanya anggaran dari sekolah untuk kegiatan pengamanan “.Ungkap Bpk Sabianus.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai petugas Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam hal ini mengamankan pelaksanaan ujian, jadi bapak tidak perlu khawatir, kami ikhlas pak”, ungkap Brigadir Bharata Yuda.

“Pelaksananaan ujian dapat berjalan dengan sukses dan lancar itu sudah membuat kami senang”, tambahnya.

Penulis : Dedi / Eko Rostandi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password